Tentang Transisi

Transisi adalah perusahaan pengembang perangkat lunak buatan Indonesia yang berbasis di D.I Yogyakarta. Transisi Teknologi Mandiri didirikan pada tahun 2019 yang berusaha agar digitalisasi perusahaan menjadi praktik utama di Indonesia.

Pada tahap awal mendirikan perusahaan, Transisi memiliki beberapa faktor, diantaranya faktor perkembangan teknologi yang pesat, ekonomi dan sumber daya manusia, di mana Tim Transisi telah melakukan beberapa survei dalam hal pengambilan keputusan matang.

Dari sumber International Data Corporate (IDC) Indonesia pada tahun 2019, memperkirakan jumlah belanja teknologi informasi dan komunikasi (TIK) di Indonesia akan mencapai angka sekitar Rp 465 trilliun. Pada industri Teknologi Informasi (TI) menghasilkan perhitungan harga pembelanjaan software sekitar 20-25% dan sisanya didominasi oleh pengadaan hardware. Hal ini memberikan proyeksi pada Transisi untuk memiliki sekitar 90 triliun di pasar Teknologi Informasi (TI) dalam kurun waktu tertentu.

Pesatnya pertumbuhan teknologi berkelanjutan, inovasi digital, dan inisiatif telah memotivasi banyak perusahaan di Indonesia untuk mengalihkan proses bisnis perusahaan menjadi berbasis digital. Sehingga hal penting yang memberikan keyakinan besar bagi Transisi adalah, Transisi ingin membuktikan talenta Indonesia dapat bersaing di pasar Teknologi Informasi (TI) internasional dengan kemampuan dan kemajuan teknologi di Indonesia.

Vision

“Menjadi perusahaan teknologi informasi bidang industri Minerba terkemuka di Indonesia”

Mission

“Mendukung pelanggan dalam melakukan digitalisasi bisnis dan operasional”

“Mendukung pelanggan untuk menjadi perusahaan yang kompetitif”

“Mendukung pelanggan dalam aktivitas operasional yang efektif dan efisien”

Transisi Teknologi Mandiri telah menjadi yang terdepan dalam pengembangan dan penerapan teknologi kelas dunia dan strategi Teknologi Informasi (TI) untuk perusahaan menengah hingga besar di berbagai industri.

Dengan perkembangan teknologi digital di era ini, Transisi dengan keahlian dan pengalaman anggota tim di bidang Teknologi dan Informasi ingin membantu perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk mengembangkan ide briliannya dan membuat pencapaian baru yang hebat.

Transisi Teknologi Mandiri bekerja dengan menyatukan pengetahuan, ide serta teknologi kelas dunia kepada seluruh perusahaan Indonesia di berbagai sektor industri. Transisi juga akan mendistribusikan pendapatan dari usaha Teknologi Informasi mampu mencakup seluruh daerah di Indonesia dan tidak hanya terpusat di Ibukota saja.

Struktur Perusahaan