Modul Adaro Health Tracing & Tracking Monitoring App (bagian dari Adaro Care) adalah aplikasi Transisi Covid-19 yang diimplementasikan di Adaro Indonesia. Aplikasi tersebut dapat membantu pemerintah dalam monitoring persebaran wabah dalam cakupan yang lebih sempit. Data dari aplikasi dapat diakses realtime, memudahkan pemangku kepentingan untuk mengambil keputusan

(screenshot aplikasi tracking Adaro, delete ini setelah upload)

Aplikasi dapat menampilkan data-data terkait penanganan Covid-19. Tes PCR dalam scope instansi atau perusahaan, hasilnya dapat langsung diunggah pada sistem tersebut.

Divisi Business Process Improvement menginisiasi aplikasi Health Tracing & Tracking, sebuah aplikasi yang dapat membantu internal untuk memetakan kondisi kesehatan karyawannya khususnya melacak persebaran virus. Aplikasi berbasis android dan iOS yang dapat didownload oleh karyawan

Dashboard monitoring yang diakses oleh manajemen atau pejabat agar dapat membuat keputusan akurat terkait kebijakan selama pandemi berlangsung. Instansi maupun perusahaan dapat melakukan pelacakan data mandiri melalui aplikasi.

Aplikasi berbasis mobile, dapat diinstall di semua gawai karyawan. Teknologi API, siap untuk diintegrasikan dengan aplikasi lain sesuai arahan Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19. Pelacakan dan pencatatan APD dalam aplikasi, agar solusi untuk keselamatan PT Adaro Indonesia dapat mencakup keseluruhan kegiatan penanganan wabah virus Corona.

Bagikan Artikel: